Bangkitkan Gairah Seks dari Dapur

Posted by :campuran

Ada beberapa makanan yang bersifat membangkitkan gairah seksual atau afrodisiak seperti makanan laut. Namun, ternyata dari bumbu dapur pun ada, kunyit dan ginseng.

Afrodisiak memang secara teori dapat meningkatkan kinerja seks dan libido tanpa efek samping yang tidak diinginkan jika dibandingkan dengan obat sintetis lainnya yang berisiko menyebabkan sakit kepala.

Para peneliti mengetahui bahwa ginseng, kunyit dan yohimbin, salah satu produk dari pohon yohimbe Afrika Barat, dapat meningkatkan kinerja seksual. Dan menurut penelitian, peserta penelitian yang mengonsumsi tumbuhan tersebut termasuk puama muira (semacam tanaman berbunga dari Brazil), akar maca, andes dan coklat lebih 'bernafsu' untuk terlibat dalam hubungan seks.

Namun sampai sejauh ini masih belum jelas seberapa banyak dosis yang ampuh dan aman digunakan. Termasuk apakah ekstrak dari tanaman itu atau konsentratnya dalam makanan lebih efektif.

Seorang profesor Departemen Ilmu Pangan Guelph di Canada Massimo Marcone mengatakan banyak afrodisiak alami yang menunjukkan efek fisiologis dan psikologis dalam pengobatan disfungsi ereksi dan peningkatan libido.

Hanya saja, semuanya memerlukan penelitian lebih lanjut untuk menentukan dosis efektif, toksisitas potensial dan metode yang sesuai sebelum bahan-bahan alam tersebut dapat dipasarkan sebagai afrodisiak.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 3 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

For the reason that the admin of this site is working, no doubt very shortly it will be well-known, due to its feature contents.


Here is my web page ... mazda rotary engine for sale

Anonim mengatakan...

Hmm it seems like your website ate my first comment (it was
super long) so I guess I'll just sum it up what I submitted and say, I'm
thoroughly enjoying your blog. I as well am an aspiring blog blogger but
I'm still new to the whole thing. Do you have any helpful hints for newbie blog writers? I'd genuinely appreciate it.


My blog: strapless monitor

Anonim mengatakan...

If you would like to improve your familiarity simply
keep visiting this site and be updated with the newest information posted here.



my site :: cures for snoring

Posting Komentar

Mengatakan...