Amy Winehouse Jadi Inpirasi Dunia Fesyen

Posted by :campuran



Selain Victoria Beckham, Kate Middleton, kini Amy Winehouse juga disebut-sebut menjadi bunga baru yang mempengaruhi dunia fesyen. Benarkah?

Gaya unik ala 1960-an yakni busana terusan ketat, rok mini, celana pendek dan jumpsuit mendiang Amy Winehouse itu ternyata kerap kali menjadi inspirasi para pekerja mode dan desainer, salah satunya adalah desainer Chanel, Karl Lagerfeld.

Seperti dikutip dari Femalefirst, kepribadian Amy yang bebas sangat terlihat dari caranya berpakaian. Ia sering bergaya santai dengan tank top putih, skinny jeans hitam dan sepatu flat.

Namun Amy tetap memberikan statement, dengan mengenakan busana ala biker chic, riasan mata ciri khasnya dan tak lupa, tato di sekujur tubuhnya.

Selain gaya busana, tatanan rambut penyanyi Back to Black yang ditemukan tewas pekan lalu ini juga banyak menjadi inspirasi. Tengok saja, misalnya, tatanan rambut 'sarang lebah' Amy dan riasan wajah yang tegas pada koleksi Chanel Pre Fall 2008.

Selain itu, tatanan rambut tinggi dan besar serta tata rias mata yang runcing ala Amy Winehouse juga ditemukan dalam peragaan rumah mode Dior Fall 2011.

Tidak hanya gaya berpakaiannya yang memiliki pengaruh terhadap dunia mode. Musik Amy pun juga ikut mendapat perhatian. Lagu Rehab yang menjadi hitsnya, diklaim sebagai lagu paling sering diputar dalam peragaan busana oleh beberapa desainer.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...