Apple Sudah Pesan 15 Juta Unit iPhone 5

Posted by :campuran



Kabar akan diluncurkannya iPhone 5 semakin santer. Ponsel buatan Apple generasi kelima itu dikabarkan bakal hadir pada Oktober mendatang.

Informasi ini diperkuat dengan sejumlah bocoran tentang spesifikasi iPhone 5 yang kabarnya memiliki resolusi layar lebih tinggi, lebih ramping, dan kapasitas memori jumbo. Apple juga dikabarkan berencana menerapkan teknologi Near Field Communication (NFC) pada ponsel tersebut.

Saat ini, ada kabar baru lagi tentang iPhone 5. Bisa jadi memang ponsel itu benar-benar akan tiba di bulan Oktober tahun ini. Alasannya, Apple sudah memesan pembuatan 15 juta unit iPhone kepada sebuah perusahaan manufaktur di Taiwan.

Perusahaan yang dipimpin Steve Jobs itu memberikan tenggat waktu sampai September supaya Pegatron Technology merampungkan pesanannya. Menurut seorang sumber Digitimes, iPhone 5 tidak sehebat seperti yang diinformasikan saat ini.

"Tidak ada perombakan total pada ponsel ini," kata sumber itu. "Hanya ada sedikit perbaikan dibanding iPhone 4. Sama seperti iPhone 3GS yang menggantikan iPhone 3G." Soal rumor ini, Apple Inc menolak berkomentar.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...