Counter Strike Online Tournament

Posted by :campuran



Kompetisi seru dan yang pastinya sangat kalian nanti-nantikan telah datang, ayo segera daftarkan team kalian di :Counter-Strike Online Grand Launch TournamentTotal Hadiah : Rp.9.000.000 Target Location : Ritter Net, Jl. Tanjung Duren Utara 3F Blok C No. 92 Jakarta Barat Mission Date : Sabtu - Mingg

Setelah Counter Strike Online diluncurkan kemarin, event event counter strike mulai digelar bagi para pemain game CS ini. Yang pasti, untuk kedepan nya, event-event dan pertandingan counter strike akan makin banyak dan makin seru, karena didukung oleh salah satu publisher terbesar di Indonesia, yaitu PT. Megaxus Infotech

Kompetisi seru dan yang pastinya sangat kalian nanti-nantikan telah datang, ayo segera daftarkan team kalian di :

Counter-Strike Online Grand Launch Tournament Total Hadiah : Rp.9.000.000

Target Location : Ritter Net, Jl. Tanjung Duren Utara 3F Blok C No. 92 Jakarta Barat
Mission Date : Sabtu - Minggu, 23 - 24 Juli 2011
Pendaftaran : Selasa 19 Juli 2011 - 23 Juli 2011 (untuk pendaftaran On-Spot, paling lambat pukul 12.30 WIB)
Biaya Pendaftaran : Free / Gratis, Open Registration
Contact :Ritter Net (021 - 56966951)
Mode : Original Explode 5 vs 5
Tournament system : Knockout
Waktu tiap ronde : 2 menit
Map yang digunakan :
de_dust
de-dust2
de_aztec

Detail Hadiah :

Juara 1 : Rp 3.500.000 + MI-Cash 500.000 + Item Exclusive + Merchandise Exclusive
Juara 2 : Rp 2.500.000 + MI-Cash 500.000 + Item Exclusive + Merchandise Exclusive
Juara 3 : Rp 1.500.000 + MI-Cash 500.000 + Item Exclusive + Merchandise Exclusive

Mission System :

Pengundian Counter Terrorist & Terrorist akan dilakukan dengan tos koin. Pergantian side akan dilakukan setelah salah satu team menang Victory goal yang digunakan adalah 7 Round Team pertama yang meraih total 8 WIN akan lolos ke babak selanjutnya Team peserta hanya akan dipanggil 3x dalam 5 menit.

Jika team tidak hadir hingga panggilan terakhir, maka team tersebut akan dianggap mengundurkan-diri dari Tournament Jumlah minimal anggota team yang hadir untuk bertanding adalah 3 orang.

Jika anggota team kurang dari 3 orang, maka team tersebut akan dinyatakan kalah
Kedua team diharapkan untuk membawa perlengkapan (keyboard, mouse, headset) masing-masing. Waktu yang disediakan untuk men-setting perlengkapan dan game setting saat pertandingan adalah 5 menit.

Saat setting berlangsung, seluruh team TIDAK DIPERBOLEHKAN meng-install software / driver apapun ke dalam PC yang digunakan untuk pertandingan. Penambahan round akan dilakukan jika terjadi DRAW. Penambahan ini akan terus dilakukan hingga ditemukan pemenang.

Kedua team HANYA DIPERBOLEHAKAN untuk CHAT TEAM Jika terjadi disconnect sebelum Round 1 dimulai, maka pertandingan akan diulang Jika terjadi disconnect setelah Round 1 dimulai, maka pertandingan akan dilanjutkan.

Pemain yang disconnect dapat masuk kembali ke dalam permainan jika terjadi disconnect massal, maka pertandingan akan dimulai dari awal dan POINT tetap dihitung. Jika pemain dengan sengaja meninggalkan game (dengan disconnect secara sengaja ataupun walkout), maka pemain tersebut dinyatakan mengundurkan diri dari Tournament

Mission Briefing :

Anggota team hanya dapat berkomunikasi dengan anggota team lainnya jika karakter mereka masih hidup atau seluruh karakter di team tersebut telah mati. Karakter dinyatakan "mati" jika layar telah berubah menjadi hitam.

Jika terjadi bug / error dan layar tidak berubah menjadi hitam, maka karakter tersebut dinyatakan "mati" 3 detik Setelah karakter "mati" pemain DILARANG berkomunikasi dengan pemain lainnya dengan cara apapun, baik verbal ataupun gerakan tubuh.

Pemain dapat berkomunikasi lagi di permulaan Round berikutnya setelah karakter "mati" pemain diharuskan untuk menjauhkan tangan dari keyboard ataupun mouse
Boosting (naik di atas karakter team) diperbolehkan C4 harus diletakkan di area yang terlihat.

C4 juga bisa diletakkan dengan menggunakan Boosting. Team yang mengeksploitasi / menggunakan bugs akan di-DISKUALIFIKASI secara langsung. Team yang menggunakan cheat / program illegal akan di-DISKUALIFIKASI secara langsung.

Team hanya dapat melayangkan protes / complain melalui Team Leader. Jika staff memutuskan untuk mengulang pertandingan, kedua team diharuskan untuk mematuhi rematch tersebut. Team yang menolak akan dianggap mengundurkan diri dari Tournament.

Hormatilah peserta tournament lainnya, segala bentuk perkelahian / keributan yang ditimbulkan pada saat Tournament berlangsung akan ditindak dengan tegas oleh pihak yang berwajib.

Peserta tournament dianggap telah membaca dan menyetujui seluruh peraturan Counter-Strike Online yang berlaku.

Keputusan yang diambil oleh staff adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat
Peraturan ini dapat berubah sewaktu-waktu (baik penambahan ataupun pengurangan point peraturan) sesuai dengan kondisi tournament

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 2 comments... read them below or add one }

Raindra mengatakan...

deu suka kalah terus sayamah gan,kapan2 aja deh :-bd

campuran mengatakan...

hhahhaa..., gratis ko, gabung aja hehee

Posting Komentar

Mengatakan...