HTC Siap Serang Balik Apple

Posted by :campuran



HTC sangat yakin bisa melakukan serangan balik ke Apple terkait dengan kasus hak paten yang menimpanya. Pembesut smartphone asal Taiwan ini tengah menyiapkan bukti untuk mengajukan banding ke International Trade Commission (ITC) Amerika Serikat (AS).

HTC memang belum menentukan detail hasil temuannya. Namun seperti dikutip dari ABC News, mereka sangat yakin bisa mengalahkan Apple dalam kasus ini.

"Kami begitu percaya diri dengan bukti kuat untuk proses banding ke ITC. Kami pun sepenuhnya sangat siap mempertahankan diri mengerahkan segala kemungkinan," kata juru bicara HTC, Grace Lei.

Pekan lalu, Apple mencetak kewenangan awal dalam gugatannya melawan HTC. Satu hakim dari Komisi Dagang Internasional mengatakan ada pelanggaran. Meski demikian, keputusan satu hakim itu masih harus dinilai dulu oleh keseluruhan anggota komisi. Mereka yang akan menentukan untuk mendukung atau menolak keputusan itu.

Permasalahan hak paten antara Apple dan HTC telah berlangsung sejak Maret 2010. Saat itu, Apple menuding HTC melanggar 10 paten mereka. Namun enam di antaranya akhirnya tak jadi diajukan. Hakim HTC mengatakan, HTC cuma melanggar dua dari empat paten yang tersisa.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...