Kristen Stewart Tertangguh di Film Snow White

Posted by :campuran


Baru-baru ini, para pecinta film Hollywood bisa melihat Lily Collins yang memerankan tokoh Putri Salju dalam film Snow White. Film lain yang diadaptasi dari cerita yang sama, Snow White And The Huntsman, sepertinya tak mau kalah dan menampilkan Kristen Stewart sebagai sang putri.

Film yang bisa dibilang sangat berkebalikan dengan film Collins ini dipamerkan di ajang San Diego Comic Con pada Sabtu (23/7) lalu. Tokoh Kristen Stewart sebagai sang putri dan beberapa yang lain pun bisa disaksikan dalam ajang ini.

Bukannya mengenakan kostum khasnya yang berwarna biru dan kuning, karakter sang putri ditampilkan lebih tangguh, tersembunyi di balik baju besi dan perisai kokoh. "Terkadang kostum ini membuatmu merasa kuat. Tapi kadang aku juga merasa sangat kecil. Kepalaku terlihat kecil, kepala kecilku seperti mencuat dari baju besi ini," ujar bintang Twilight Saga ini.

Selain Kristen, Charlize Theron juga tampil menawan sebagai The Evil Queen, mengenakan gaun dengan kerah tinggi menjulang. "Sebenarnya itu bukan kerah, itu salah satu bagian dari kepalaku," jelas Theron sambil bercanda.

Tokoh Huntsman diperankan oleh Chris Hemsworth, yang mengaku butuh empat hari 'mabuk' agar bisa tampil acak-acakan seperti karakternya. Sedangkan, tokoh sang pangeran tampan diperankan oleh Sam Claflin, yang tampil layaknya pangeran, dengan baju besi dan pedang gagahnya. Wah, seperti apa jadinya film yang akan rilis setahun tiga bulan lagi ini?

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...