Pesaing Kuat iPhone 5 dari Samsung Muncul

Posted by :campuran



Guna menyaingi iPhone 5, Samsung meluncurkan produk terjangkau, adik Galaxy S2, Galaxy Z. Pesaing murah iPhone 5 ini diharapkan rilis pada September.

Perangkat baru dari produsen asal Korea ini diharapkan rilis bersamaan iPhone, yakni September. Perangkat ini menggunakan Nvidia Tegra 2 SoC dual core 1GHz. Layar Galaxy Z sendiri hanya berbeda satu inci dari Galaxy S2, yakni 4,2 inci.

Bedanya, Galaxy Z menggunakan Super LCD sedangkan Galaxy S2 menggunakan Super AMOLED plus dengan resolusi 480x800 piksel. Perangkat baru ini memiliki ketebalan 9,5 mm dan berat 135 gram.

Seperti ditulis techradar, banyak pihak mengatakan, Galaxy Z merupakan versi pembaruan Galaxy S, dilihat dari fitur kamera 5MP berkemampuan rekam definisi tinggi (HD), memori sebesar 8GB yang bisa diperbesar dengan kartu microSD dan sistem operasi (OS) Android Gingerbread.

Namun belum ada rincian lebih lanjut mengenai perangkat baru ini. Namun, di Swedia, perangkat ini bisa diperoleh dengan kontrak di operator 3 dengan biaya bulanan 30 GBP (Rp 410 ribu).

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...