Inilah Prototip Mobil Terbang (Video)

Posted by :campuran



Mobil terbang ini bisa menjadi solusi sempurna kemacetan. Jika sebelumnya mobil ini terkait teknologi canggih, kini mobil ini terkait anggaran cukup besar.

‘V. Bulgakov’ merupakan hasil karya mantan pilot Valery Bulgakov (72). Meski tampak tak meyakinkan, mobil ini benar-benar bisa terbang, karena tak bisa terbang terlalu tinggi. Mobil ini bisa terbang ketika mencapai kecepatan 96km/jam.

Untuk saat ini, ketinggian maksimal mobil ini hanya setinggi tiga meter dan mampu terbang sejauh 182 meter. Penciptanya memodifikasi mobil ZAZ Tavria 1987 dengan mengganti pintu dan kap mobilnya dengan bahan yang lebih ringan serta menambahkan sayap.

Rancangan empat sayap ini dimaksudkan untuk memudahkan mobil terbang dengan aman. Untuk masuk kecepatan terbang, mobil ini butuh waktu 20 detik. Sementara mobil ini tak dibuat untuk tujuan komersil, Bulgakov telah mematenkan mobil buatannya ini.

Kakek ini mengaku membuat mobil ini untuk membantu pilot berlatih lepas landas dan mendarat. Bulgakov memamerkan mobil ini di Autoexotics Motor Show di Moskow.












Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...