Trailer The Dark Knight Rises! Versi Palsu

Posted by :campuran



Para penggemar BATMAN sepertinya harus benar-benar bersabar dan tak buru-buru senang melihat video 'teaser' yang tersebar di dunia maya. Pasalnya, beberapa pihak menyatakan bahwa video ini palsu!

Film terbaru BATMAN: DARK KNIGHT RISES saat ini masih dalam proses pembuatan, walau sudah banyak fans yang tak sabar melihat hasil jadinya. Kebetulan, ada sebuah video singkat di dunia maya yang menggambarkan beberapa adegan film superhero ini.

Walaupun ada peringatan dari MPAA di awal video, namun banyak orang yakin bahwa video ini palsu karena beberapa alasan. Salah satunya adalah gambar dalam video ini yang 'bergoyang' karena pengambilan gambar dilakukan dengan kamera genggam. Alasan lain yang lebih meyakinkan bahwa video ini palsu adalah tanggal rilis yang masih sekitar satu tahun lagi. Apalagi, saat ini, film ini baru saja mulai syuting dan belum ada adegan yang bisa ditampilkan.

Gambar utama yang ditampilkan dalam film ini adalah satu adegan di mana ada banyak kelelawar yang terbang ke arah kota ketika badai. Teks yang tertera berbunyi, "Badai segera menuju Gotham," yang diakhiri dengan "musim panas 2012."

Selain video palsu ini, kabar juga menyebutkan bahwa Warner Bros Studios ingin segera merilis film ini secepatnya. Terbukti, karakter yang dimainkan Tom Hardy, Bane, sudah dipamerkan bulan lalu. Namun, kabar menyatakan bahwa studi film raksasa ini ingin meluncurkan trailernya bersamaan dengan perilisan HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS bagian kedua Juli nanti.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...