Urban Fatburner Ramadhan Rush, Game Kocak!

Posted by :campuran



Buat pengguna smartphone Nokia, game Urban Fatburner mungkin sudah tak asing lagi. Game kocak yang menggunakan karakter tokoh pria gendut yang ingin menguruskan badan itu memang cukup populer. Edisi pertamanya diunduh tak kurang dari 200.000 kali di OVI Store, gerai online Nokia.

Tidak hanya populer di Indonesia, ternyata game Urban Fatburner ini sudah banyak di-download di negara-negara lainnya seperti Australia, Italia, Turki, India, dan Afrika Selatan. Siapa menayangka kalau game ini buatan Agate Studio, game developer lokal yang bermarkas di Bandung.

Nah, dalam suasana Ramadhan kali ini, Agate Studio pun meluncurkan Urban Fatburner edisi baru yang diberi nama Ramadhan Rush. Suasana ramadhan dan lebaran ditampilkan dalma game tersebut.

"Sebagai orang Indonesia, suasana Ramadhan sangat dekat dengan kita dan pemain terbanyak Urban Fatburner terdapat di Indonesia. Karena itu kami mendesain versi Ramadhan ini special untuk mereka," jelas Shieny Aprilia, Chief of Operating Officer Agate Studio dalam siaran persnya.

Nikki Dibya Wardhana, lead designer of Urban Fatburner memastikan bahwa pemain bisa mendapatkan kesenangan dengan memainkan game yang hanya perlu menekan satu tombol saja ini. Pemain berperan sebagai orang gendut yang berusaha menguruskan badan di mana ia harus berlari untuk membakar lemak dan menjadi kurus. Semakin jauh berlari, semakin tinggi poin yang didapatkan.

Uniknya, jika di Urban Fatburner sebelumnya karakter tersebut memakai pakaian kasual dan menghindari burger dalam perjalanannya, di versi Ramadhan Rush ini, orang gendut tersebut memakai baju muslim dan harus menghindari ketupat agar ia tidak berubah menjadi gemuk lagi. Suasana yang dibangun pun kental dengan Bulan Suci Umat Islam ini, seperti suasana senja menjelang buka puasa, bangunan masjid sebagai background, dan masih banyak lagi.

Pokoknya kocak habis. Penasaran dengan gamenya? Silakan download dari ponsel Nokia secara gratis http://store.ovi.com/content/164306

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 1 comments... read them below or add one }

Fakta tentang sepak bola mengatakan...

bole ni buat hoe sob?
btw buat yg kirim artikel via email maksudny ape sih? buatin ap? dan mengenai ap? #CekInfo

Posting Komentar

Mengatakan...