Wow, Tagar #17an Tembus 1.781.945 Lebih Tweet

Posted by :campuran



Ada banyak cara untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-66 tahun ini, termasuk merayakannya di dunia maya lewat jejaring sosial Twitter. Akun @ID_17an mengajak para pengguna Twitter untuk memperingati kemerdekaan dengan menulis #17an di setiap tweet.

Beberapa jam yang lalu, tweet yang mencantumkan #17an sudah mencapai 1.781.945 sesuai dengan tanggal kemerdekaan Republik Indonesia. Ini merupakan cara lain untuk mengerek bendera Merah Putih di jejaring sosial Twitter. Lewat akun @ID_17an, mereka menulis "ayo mengerek bendera rame-rame dengan menulis #17an".

Tweet yang mencantumkan #17an ini akan terus dihitung hingga pukul 23.59 nanti. Tagar #17an ini tidak saja berarti tanggal 17 sebagai hari kemerdekaan, tapi juga bisa dibaca sebagai satu tujuan untuk Indonesia.

Selain tagar #17an, Hari Kemerdekaan Indonesia hari ini juga menjadi trending topic lewat Happy Independence Day Indonesia!, setelah sebelumnya Happy Birthday Indonesia dan #Merdeka sempat menjadi trending topic. Penulis novel kesohor, Paulo Coelho, pun ikut mengucapkan selamat atas Hari Kemerdekaan Indonesia. Lewat akunnya @paulocoelho, dia mengucapkan Happy Independence Day Indonesia! #17

Mesin pencari Google pun juga ikut serta merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di dalam logonya. Google menampilkan seorang anak yang lagi ikut lomba panjat pinang sebagai pengganti huruf l pada kata Google. Di puncak pinang itu ada radio, kaus, baju, dan ember, dan tidak lupa bendera Merah Putih.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...