Wah, iPhone 5 Dijual Seharga Rp.271 Ribu!

Posted by :campuran


Banyak pihak kecewa karena bukannya merilis iPhone 5, Apple malah merilis iPhone 4S. Namun, kini iPhone 5 tersedia dan hanya dijual seharga Rp.271 ribu. Benarkah?

Pasar online terkenal Taobao.com dari China sedang menawarkan perangkat palsu ini. Perangkat ini jelas menjadi suatu penghinaan bagi para konsumen yang paham benar mengenai produk-produk Apple.

Namun di sisi lain, terdapat sejumlah besar penjual yang mengintai konsumen penasaran yang kurang memiliki pengetahuan dan bukan suatu hal mustahil ada orang yang tertipu. Di pasar China, menjual teknologi palsu Apple baik secara offline atau online, merupakan hal biasa.

Kapan pun produk baru dikenalkan di pasar itu, para penipu selalu memanfaatkan momen itu. Menurut data, 10% perangkat teknologi di China senilai US$100 miliar (Rp889,5 triliun) merupakan produk palsu dan bagi konsumen yang menginginkan produk asli Apple harus sangat hati-hati di sana.

Ahli mengatakan, untuk membatasi risiko membeli perangkat palsu, pengguna harus sangat hati-hati dan mencari barang dengan harga terendah bukanlah keputusan tepat.

Pasalnya, harga barang palsu bisa 65% lebih murah namun kinerja jauh lebih buruk dari barang asli, seperti prosesor yang lamban, daya tahan baterai pendek dan pengurangan fitur.

Indikasi lainnya, jumlah perangkat Apple di pengecer selalu dikendalikan dengan ketat dan kelebihan perangkat tak diperbolehkan. Garansi dan kebijakan pengembalian selalu dipertimbangkan oleh konsumen. Seperti diketahui, iPhone 4S baru tersedia untuk preorder dan konsumen harus memeriksa sumber pengecernya.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 8 comments... read them below or add one }

cardiacku mengatakan...

Murah tapi palsu maka hasilnya pastinya tidak akan memuaskan sobat

nailah mengatakan...

Cina memang terkenal dengan produk-produk palsunya kawan

campuran mengatakan...

cardiac: iya gan tp irit pengeluaran xixixi...
nailah: iya kawan... kalo diindonesia terkenal apa ya? xixixi

Pena mengatakan...

Pena hadir dan absen tengah malam sahabat...menyimak postingannya

campuran mengatakan...

Pena : Silahken Menyimak tulisannya hehhee

webmdmk mengatakan...

Kunjungan silaturahmi pagi sahabat di campuran joss...
Terima kasih atas berbgi informasinya sahabat

abufarras mengatakan...

Kunjungan perdana dan mendapatkan info terbaru nih...makaksih yah

SEM mengatakan...

wah mantap sob, tapi untuk beli produk apple di psar yang bukan dealer resmi musti hati2... banyak yang aspal :)

Posting Komentar

Mengatakan...