Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Posted by :campuran


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang di produksi oleh PT Gajah Tunggal tbk berkualitas tinggi untuk mobil penumpang, SUV, truk ringan, truk, bis dan kendaraaan berperforma tinggi. Tidak heran jika Ban GT Radial buatan Gajah Tunggal meraih banyak penghargaan yang diperoleh GT Radial sebagai ban terbagus di Negara kita maupun internasional. Ini adalah bukti bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu menjadi pilihan serta lebih baik dari buatan lain , bahkan dengan buatan luar negeri sekalipun.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial merupakan brand yang lahir di dalam negri, ban gajah tunggal tak hanya dikenal di dalam negri saja, bahkan mendunia membuat kita bangga sebagai orang indonesia yang mendapat pengakuan di dunia.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial cocok untuk penggunaan sehari-hari, GT Radial Champiro HPY masuk rating dalam kategori ultra high performance tire, yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil konsumen yang memiliki horsepower cukup besar dan memiliki laju maksimal. Artinya, Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam dan tetap menikmati performa yang stabil. GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Alhasil pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY diproduksi menggunakan nanotek silica technology, sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Kendati demikian, daya cengkeram di segala kondisi jalan tetap terjaga. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai.



Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Mendapat Pengakuan MURI.
Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada PT Gajah Tunggal Tbk untuk produk ban GT Radial Champiro HPY (2009) dan GT Radial Champiro ECO (2010) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.

Penghargaan PT Gajah Tunggal Tbk:

  • Asia’s Best Managed Company in Indonesia dari Euromoney Magazine pada September 2006.
  • Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global” pada tahun 2008.
  • Anugerah Produk Asli Indonesia (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia untuk produk GT Radial yang diberikan oleh Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009.
  • Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori Ban Ramah Lingkungan Pertama yang Diproduksi di Indonesia melalui Ban GT Radial Champiro Eco yang pada 2010.
  • Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban untuk ban bertipe Champiro HPY.
  • Top 10 Indonesia’s Best Managed Companies dari majalah FinaneAsia pada tahun 2011.
  • Top 10 Indonesia’s Best Performing Companies dari majalah Forbes pada tahun 2011.

Produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial:

GT RADIAL CHAMPIRO HPX
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO HPX ini Didesain dan dirancang khusus untuk memberikan performa terbaik pada jalur lintasan basah dan kering, dan juga Ban Terbaik ini mempertahankan pengendalian yang sempurna pada kecepatan tinggi. Ban GT Radial ini juga memiliki Fitur yang sempurna sebagai performa dalam pemakaiannya.

GT RadialGT RADIAL CHAMPIRO HPY
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO HPY ini selain di ciptakan untuk keamanan dan kenyamanan dalam mengendarai kendaraan juga di design secara dinamis dan penampilan yang sporty. Memungkinkan para pengendara lebih elegant dalam menggunakan GT Radial jenis ini. Tampilan yang mewah akan tetapi tidak mengabaikan faktor kenyamanan dan Keamanan.

GT RADIAL CHAMPIRO 50
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO 50 di design untuk ban yang dikhususkan pada High Performance Tire atau Ban Terbaik untuk Performa yang maksimal, baik untuk Kenyamanan, Keamanan, Daya Cengkram yang tinggi, Stabilitas Mengemudi di kecepatan tinggi pada saat menikung dan membelok di jalan basah dan kering serta pemaksimalan traksi pada ban jenis ini.

GT RADIAL Champiro BAX 2
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro BAX 2 di design untuk menjadi ban terbaik yang bisa memberikan pengendalian ban yang sempurna, kenyamanan serta kesenangan berkendara dalam berbagai macam kondisi.

GT RADIAL GTX-60
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial GTX-60 Ban Terbaik dengan telapak searah yang sangat sporty didesain bagi anda yang menyukai performa serta kecepatan tinggi. Dengan Tiga alur utama yang lebar memudahkan menepis air dengan cepat sehingga daya cengkeram pada ban ini sangat kuat dan handal di jalan basah.

GT RADIAL CHAMPIRO GTX-65
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial GTX-65 ini Memiliki desain hampir sama dengan GTX-60 tetapi memiliki fungsi yang sama seperti GTX-60. Menjadikan anda bisa melih type yang sesuai dengan selera anda.

GT RADIAL CHAMPIRO 75
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO 75 di desain khusus untuk Comfort Tire atau ban yang di fokuskan untuk Kenyamanan Pengemudi. dintara Ban terbaik type ini adalah GT RADIAL Champiro S, GT RADIAL Classiro, dan GT RADIAL GTR-378.

GT RADIAL CHAMPIRO BTX
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO BTX ini di design untuk Memberikan kenyamanan berkendaraan di berbagai kondisi jalan dengan kata lain All in One Track Condition.

GT RADIAL SAVERO A/T PLUS
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial SAVERO A/T PLUS di Desain khusus untuk All Terrain Light Truck dan SUV. Di bekali dengan Alur utama yang lebar Sangat efektif dalam menepis lumpur dan air sehingga kendaraan bisa di kendarai dengan mudah di daerah yang berlumpur.

GT RADIAL SAVERO MT
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial SAVERO MT ini dirancang khusus sebagai Partner setia untuk petualangan anda. Menggunakan Konstruksi dua lapis sabuk baja untuk menjamin Ketahanan yang lebih baik. Mencengkeram permukaan jalur tanah dengan lebih baik pada medan yang ekstrim sekalipun.

GT RADIAL SAVERO KOMODO MT
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial SAVERO KOMODO MT ini adalah Ban Terbaik pertama di Indonesia yang didesain secara khusus untuk menaklukkan medan bebatuan dan extreem serta medan berat lainnya. Dengan fitur Cakar komodo dengan sisiknya yang Mencegah dinding ban ini rusak karena batu atau benda tajam lainnya.

GT RADIAL CHAMPIRO ECO
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO ECO ini adalah New Generation Green Tire atau Generasi terbaru yang sangat ramah dengan lingkungan. Dengan Potongan alur kecil menyerupai gelombang membuat ban terbaik ini Sangat efektif dalam menekan suara yang disebabkan oleh gesekan ban dan jalur kendaraan, sehingga menjadikan ban ini sangat hening dan sesuai dengan regulasi Eropa (EU) dalam hal standard keheningan ban.

Yang menjadi nilai plus pada ban ini adalah Lapisan inner liner atau pengganti ban dalam yang dibuat dengan teknologi nanosilika sehingga tekanan angin ban bertahan lebih lama, membuat penggunaan bahan bakar yang lebih irit dan efisien, pengedalian dan pengereman juga lebih mantap serta mengurangi efek aquaplanning. GT Radial CHAMPIRO ECO ini juga telah mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI) Sebagai Ban Terbaik dan Ramah Lingkungan ditahun 2010.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 11 comments... read them below or add one }

Novita Sarah mengatakan...

Dukung Saya Jga Ya Sob...
soalnya saya jga ikutan nih kontes

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

chelonia mengatakan...

Ma kasih gan udah mampir ke blog sy, sukses buat kontes SEO nya.

ban terbaik di indonesia GT Radial mengatakan...

GAN ayoo maju indonesia ku

ban terbaik di indonesia gt radial mengatakan...

ayo gt radial kmu bisa

Unknown mengatakan...

Walah SEO Lagi Ya Mas

Ya Sudah. maju Terus Mas, Sundul 1 Buar Cept Loncat-Loncat...

ZUNED mengatakan...

sukses deh,,,semoga menang kontesnya,,,,,salam
LESMANA'BLOG

Bisnis Online Blog mengatakan...

Sukses Ya sobat.Semangat.Silahkan Mampir

BlogS of Hariyanto mengatakan...

selamat ber-kontes SEO kawan :) salam sukses selalu

Velli Marwan Domo mengatakan...

komplit bgt reviewnya gan..
moga sukses deh buat kontesnya! salam
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

a-way mengatakan...

salam sukses gan... semoga kontes seo ban terbaik di indonesia gt radial-nya menang...

Prabukara4 mengatakan...

Mampir biasa ja gan, numpang baca-baca

Posting Komentar

Mengatakan...