Ada Pesta Social Media

Posted by :campuran



Percakapan di Internet melalui media sosial berkembang pesat. Buktinya, pengguna Facebook di Indonesia tercatat ke-2 terbanyak di dunia. Indonesia juga berada di peringkat ke-3 negara pengguna Twitter terbanyak di dunia.

Salingsilang.com, situs penyedia informasi tentang percakapan di Internet, Daily Social bekerja sama dengan FX Lifestyle Center akan menggelar sebuah pesta bagi para "aktivis" media sosial. Pesta itu bernama Social Media Fest 2011 yang digelar di FX Lifestyle Center Jakarta pada 22-24 September.

"Ini kegiatan bersenang-senang untuk orang muda, ajang pertemuan para pengguna sosial media," kata panitia Social Media Fest 2011, Enda Nasution.

Bertema "Social Media is YOU", acara ini akan berisi aktivitas, interaksi, dan permainan seputar media sosial. Pesertanya pun beragam. Ada komunitas, agensi, perusahaan media, dan tentu saja pengguna media sosial. Festival ini digelar di seluruh FX Lifestyle Center. Tiap lantai dari tujuh lantai di sana akan ada panggung.

Panitia Social Media Fest 2011 lainnya, Shafiq Pontoh, mengatakan pesta ini tercetus dari hasil bincang-bincang komunitas media sosial. Mereka sepakat acara ini akan dilangsungkan setahun sekali dan setiap habis Lebaran.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...