Chicharito Jadi Duta Pariwisata, Menangis Saat Pidato

Posted by :campuran



Javier Chicharito Hernandez didaulat menjadi Duta Pariwisata 2011 untuk negara bagian Jalisco di Guadalajara, Meksiko.

Berikut sebagian kutipan dari pidato Chicharito, "Saya pemain sepak bola dan tak bisa melakukan hal seperti ini setiap hari,"

"Banyak hal yang ingin saya katakan, ucapan terima kasih pada keluarga, saya ingin minta maaf karena saya tak bisa seratus persen sempurna sebagai seorang anak, kakak, keponakan, cucu, atau bahkan sebagai pasangan,"

"Saya sedikit egois dalam berjuang mencapai mimpi saya, tapi saya harap anda tetap bangga dengan saya untuk semua yang telah saya lakukan, karena tanpa anda saya tak pernah meraih apa-apa,"

Dan saat akhir pidato, Si Kacang Polong Kecil tak bisa menahan air mata karena terharu.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...