Dealgoing, Situs Agregator Voucher Diskon

Posted by :campuran



Berapa lama Anda menghabiskan waktu di Facebook? Menurut analisis Google Ad Planner sampai dengan Mei lalu, rata-rata orang Indonesia mengakses situs jejaring sosial itu selama 30 menit dalam satu hari.

Sementara kegiatan menilik akun lainnya, seperti Twitter biasanya dilakukan selama 16 menit, Kaskus 28 menit, blogspot.com 10 menit, dan Wordpress 8 menit. Itu belum termasuk mengecek surat elektronik, melakukan riset, bermain game, dan sebagainya.

Supaya tidak berlama-lama memelototi layar komputer atau ponsel, khusus bagi Anda yang gemar mencari informasi tentang potongan harga belanja, kini ada situs agregator voucher diskon, dealgoing.com. Dengan menggunakan situs ini, pengunjung tak perlu mengecek ke berbagai situs sosial commerce satu per satu.

Situs tersebut menyajikan informasi voucher diskon terpopuler dan beragam promosi yang sedang berlaku saat itu (real-time). Situs yang mulai beroperasi sejak awal Juli ini juga memungkinkan pengguna mencari voucher diskon berdasarkan lokasi, kategori produk, dan sosial commerce-nya dengan menggunakan search-tab.

Ke depannya, cakupan area bisnis situs ini akan tersedia di Malaysia, Singapura, Filipina, dan Korea. "Indonesia menjadi tempat pertama peluncuran dealgoing," kata pendiri DealGoing.com, Edward Kim.

Salah satu alasan kehadiran dealgoing di Tanah Air, menurut Kim, karena pertumbuhan pengguna Internet di Indonesia sangat tinggi. Menurut data Departemen Komunikasi dan Informatika, saat ini pengguna Internet mencapai 45 juta orang.

Kim yang saat ini menjadi kandidat PhD S3 Strategic Management di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini menjelaskan beberapa fitur yang tersedia di situs dealgoing.com. Ada fitur Kantong Favorit yang menjadi tempat untuk mengumpulkan voucher-voucher yang diinginkan.

Ada pula layanan pemeringkat voucher sehingga bisa diketahui lima voucher yang paling populer. Dealgoing juga mengurutkan voucher berdasarkan waktu pemakaiannya sehingga pembeli lebih mudah mengetahui voucher mana saja yang masa berlakunya masih panjang.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 5 comments... read them below or add one }

juliana mengatakan...

wow seruuu....ga perlu repot2 nyari voucher murah dr berbagai situs. cukup buka www.dealgoing.com semua penawaran terbaik bisa didapat: makan, leisure, fashion, etc. hemat waktu :)

Taki Ssaem mengatakan...

Dengan adanya ini, kita bisa mendapatkan voucher diskon yang menarik dan lebih efisien mencari kumpulan-kumpulan voucher diskon.
Deal Going selalu jaya ;)

Anonim mengatakan...

boleh jg nih,,lgkp dan hemat lg! ok bgt ^^b
td udah mampir ke sitenya www.dealgoing.com, byk bgt info diskonya, ada restaurant, fotografi, spa, dll...ok bgt lg diskonnya~ 50%-75%!!!!

Anonim mengatakan...

Senaaaaaang sekali deal going hadir di Indonesia. Kalau kaya gini bakal betah nongkrong di dealgoing.com deh.. Banyak banget voucher-voucher diskonnya yang selalu update juga. Apalagi voucher kecantikannya yang cocok sekali untuk saya. Goodluck deal going!! :))

Amanda Ferisa mengatakan...

Efisien sekali situs dealgoing.com ini! Mempermudah mendapatkan voucher-voucher diskon, banyak banget lagi kriteria vouchernya! Sukses selalu ya buat DealGoing! GO selaluuuuuu :D

Posting Komentar

Mengatakan...