Grafik Zainuddin MZ Mencuat di Internet

Posted by :campuran



Situs jejaring sosial internet ramai mengungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Zainuddin MZ. Grafik pencarian kata kunci 'Zainuddin MZ' mencuat seketika pagi ini.

Ucapan turut berduka cita membanjir di linimasa Twitter atas meninggalnya Dai Sejuta Umat Zainuddin MZ. Kabar meninggalnya di-search banyak orang di internet, dan di-tweet banyak twips.

Tren ini ditampilkan Topsy, situs grafik pencarian real time. Grafik pencarian link di linimasa dengan kata kunci “Zainuddin MZ”, menanjak seketika pagi ini. Namanya di-mention lebih dari 20.000 kali.

Akun Facebook pendakwah yang sempat populer di tahun 90-an ini juga dibanjiri kalimat “inalillahiwainnahirojiun....” dan ungkapan turut berduka cita lainnya dari para penggemarnya. Akun Facebook itu tercatat memiliki 32.840 penggemar.

Almarhum Zainuddin MZ lahir di Jakarta, 2 Maret 1951. Ia pernah mendapat gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Kebangsaan Malaysia, dan sempat tertarik pada aktivitas kepartaian.

Almarhum adalah mantan ketua umum Partai Bintang Reformasi. Beliau meninggal hari ini (5/7) di Rumah Sakit Pusat Pertamina pada pukul 10.00 WIB.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...