Ini Dia, Daging Imitasi Dari Jamur Tiram

Posted by :campuran



Makanan vegetarian agar menarik dan mengundang selera harus dimodifikasi agar mirip dengan makanan pada umumnya. Jamur merupakan salah satu bahan nabati yang tekstur dan rasanya gurih sedap mendekati rasa daging.

Jamur tiram bisa dijadikan pilihan karena keberadaan bahan yang mudah didapat dan bisa dibudidayakan dengan cepat. Sementara tekstur kenyal dan rasa gurih menjadikan jamur bisa diolah menjadi bahan yang mirip dengan daging ayam atau sapi.

Agar makanan vegetarian bervariasi, salah satu idenya adalah membuat daging ayam imitasi dari bahan jamur tiram. Imitasi daging ayam bisa diberi aneka bumbu yang enak baik digoreng dengan tepung maupun dengan aneka bumbu tradisional baik dipanggang maupun dibakar.

Daging imitasi inilah yang kemudian divariasikan oleh para pelaku bisnis kuliner khusus vegetarian. Usaha lauk vegetarian yang potensial yang banyak digemari adalah imitasi daging ayam bumbu bakar yang dikombinasi kan dengan makanan lainnya. Jadi meski terbuat dari bahan nabati, penampilan dan rasa mendekati bahan ayam.

Ya, vegetarian selama ini lebih dikenal sebagai pengonsumsi sayur dan buah. Tren vegetarian digemari karena gaya hidup sehat. Diyakini, tanpa daging tubuh akan sehat.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...