Istri Kaka Rilis Album Religi

Posted by :campuran



Caroline Celico, istri dari pesepak bola, Ricardo Kaka kini mulai merambah dunia musik dengan mengeluarkan album rohani pertamanya. Celico memilih untuk menghadirkan bintang tamu dalam album debutnya, diantaranya adalah Claudia Leitte, Andre Valadao dan tak lupa sang suami tercinta, Kaka.

Jadi bagaimana Celico mengawali karirnya sebagai penyanyi? Jika kita tarik mundur ke belakang, di tahun 2010 CC (panggilan beken Caroline Celico) mulai mengupload lagu yang dinyanyikannya melalui situs pribadinya dan juga youtube. Saat itu lagunya mendapatkan respon yang luar biasa, dan didownload lebih dari 2 juta penggemarnya. Sadar akan potensinya, kini CC lebih serius dalam mengerjakan lagunya, dan berbeda dengan sebelumnya kali ini tidak untuk dipublikasikan gratis.

Tak diragukan lagi jika CC dianugerahi oleh paras yang cantik menawan. Namun untuk urusan menyanyi, CC mengakui jika kualitas vokalnya memang masih jauh dari kualitas seorang penyanyi, seperti yang dijelaskannya kepada majalah Brazil, IstoE

"Saya ingin membagikan pengalaman yang saya alami dalam hidup melalui lagu. Sekalipun tidak menjadi seorang penyanyi, saya selalu percaya jika kata-kata yang dilantunkan dalam alunan melodi akan mempunyai kekuatan untuk berbicara secara langsung ke dalam hati setiap orang," ucap Celico.



Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...