Angry Birds Ekspansi ke Produk Bayi

Posted by :campuran



Memanfaatkan momentum popularitas Angry Birds, Rovio tak berhenti memperluas lisensi 'burung ngamuk' tersebut. Bahkan kini, Angry Birds masuk ke jajaran produk bayi.

Seperti dilansir dari Reuters, langkah ini berani dilakukan Rovio setelah penjualan mainan dan perank-pernik Anry Birds terbilang sukses.

Aplikasi Angry Birds yang tersedia mulai dari iPhone, Android hingga PC memang sangat populer. Dilaporkan, per bulannya ada sekitar 40 juta pemain game tersebut.

Di sisi lain, Rovio mencatat telah terjual 7 juta mainan Angry Birds. Itu baru angka resmi, belum menghitung produk 'kw' (tiruan bermutu) dan bajakannya.

Ville Heijari, VP Franchise Development di Rovio, mengatakan pendapatan perusahaan asal Finlandia itu dari lisensi dan pernak-pernik sudah cukup besar.

"Bisnis utama Rovio memang game, tapi lisensi dan merchandising adalah satu bagian dari perusahaan kami yang tumbuh sangat pesat," kata Heijari.

Produk bayi lisensi resmi Angry Birds akan dihadirkan oleh perusahaan bernama SwaddleDesigns. Tentunya karakter-karakter Angry Birds akan tampil di permukaan produk-produk itu.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...