Blogger Award

Posted by :campuran



Award adalah ? Sebelumnya saya saat ini sangat terkejut sekaligus bersyukur, karena mendapat Award blog, Award ini diberikan oleh Cek Info.
Terimakasih sebelumnya untuk http://cek-info.blogspot.com atas penghargaan Awardnya.

Apa itu Award? berikut akan saya jelaskan :

1. Award adalah suatu penghargaan yang diberikan teman-teman sesama blogger kepada kita.

2. Jenis-jenis Award bentuknya macam-macam, ada yang award buat visitor, award persahabatan, award buat sesama blogger, dll. Biasanya jenis-jenis award bisa dibedakan dari tulisan di awardnya. Contoh award bisa dilihat dari gambar di atas. Award ini saya dapat dari sahabat saya, http://cek-info.blogspot.com/.

3. Pembuatan Award dan Cara Mengirimnya dapat dibuat dengan program desain grafis seperti Corel Draw. Setelah dibuat dengan Corel, File disimpan berformat JPEG, PNG, atau GIF. Setelah itu disimpan di dalam website layanan image hosting gratis seperti Photobucket, Flickr, dll.
Untuk cara mengirim award ke teman-teman, posting dulu awardnya, lalu beri backlink berupa link menuju masing-masing URL blog teman yang akan dikirim. Setelah itu, kunjungi blog teman tersebut dan beritahukan kalau ada award yang dikirim melalui CBOX, SHOUTMIX, SHOUTBOX, atau kotak komentar. Setelah itu tunggu reaksi mereka.

4. Manfaat Award, jika dimanfaatkan dengan baik, bisa memberikan backlink yang cukup banyak kepada pembuat/pengirim. Backlink bermanfaat untuk optimasi SEO blog kita.

Nah, begitulah pengertian award menurut saya. Kalau ada yang kurang tetang postingan ini tolong beri saran di kotak komentar.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

wah2 sip dah uda pajang awardny :D

Posting Komentar

Mengatakan...