Carikredit.com Kredit Paling Ringan

Posted by :campuran



Serbuan pesan singkat yang membanjiri kotak SMS berisi penawaran kredit dari berbagai lembaga keuangan pastinya membuat Anda kesal. Selama Anda belum membutuhkan dana segar yang mendesak, bisa jadi Anda langsung menghapus seluruh SMS penawaran tadi.

Tapi ketika Anda membutuhkan bantuan kredit dan SMS itu tidak muncul, walhasil Anda harus mencari sendiri informasi kredit yang paling ringan, berjibaku dengan berbagai brosur penawaran kredit, atau mendatangi bank untuk mendapatkan informasi layanan kredit di situ.

Supaya tidak repot memakan energi dan waktu, kini ada situs http://kartukredit.carikredit.com/ yang menjadi portal pengumpul seluruh informasi kredit, baik yang berasal dari bank maupun lembaga keuangan lainnya. Layanan pinjaman yang tersedia di situs ini antara lain, kartu kredit, dana pinjaman, kredit tanpa agunan, kredit pemilikan rumah, pembiayaan usaha, kredit kendaraan, kredit multi guna dan sebagainya.

Laman cariKredit.com merupakan salah satu bisnis unit dari DGtraffic Group. "CariKredit.com akan menjadi marketplace bagi lembaga keuangan dan menyediakan segala informasi tentang kredit kepada masyarakat," kata Managing Partner carikredit.com, Andi Silalahi dalam keterangan tertulisnya.

Untuk mengajukan kredit melalui situs ini, pengguna tinggal masuk ke portal tersebut kemudian mengajukan kredit dari lembaga keuangan atau pembiayaan yang diinginkan. Dalam tempo tujuh hari pengajuan kredit itu diproses.

Salah satu keunggulan situs ini adalah, pengguna bisa membandingkan produk, promo, suku bunga dan berbagai pertimbangan finansial yang ditawarkan lembaga keuangan yang satu dengan lembaga lembaga keuangan lainnya. Di dalam laman ini juga ada simulasi pinjaman dan pembayaran.

Adapun lembaga keuangan bisa leluasa mengisi konten di situs ini karena tidak ada biaya sepeser pun untuk memperbarui isi penawaran mereka.

Andi menambahkan dalam operasionalnya, situs carikredit.com memperoleh pendapatan dari konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp 20 hingga Rp 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi pencari kredit. Situs ini juga mengandalkan trafik dari mesin pencari Google.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...