Freddy Krueger Gentayangan di Mortal Kombat

Posted by :campuran


Lengkap dengan baju lengan panjang bergaris-garis dan topi fedora, Krueger hadir di Mortal Kombat. Jurus-jurusnya pun tak kalah seram dan sadis dibanding karakter lainnya.

Karakter baru yang tersedia untuk game Mortal Kombat melalui DLC adalah Freddy Krueger. Raja mimpi buruk dari film horor Hollywood itu siap bertarung melawan jagoan seperti Sub-Zero atau Rayden.

Freddy siap hadir melalui Downloadable Content (DLC) berbayar di game Mortal Kombat untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.

Krueger, di dalam film, merupakan karakter pembunuh yang hadir melalui mimpi buruk. Mereka yang jadi korban Krueger mengalami teror lewat mimpi yang terwujud sebagai luka sungguhan.

Karya Wes Craven yang ternama ini telah hadir dalam berbagai versi. Paling ternama adalah saat dimainkan oleh Robert Englund dalam A Nightmare of Elm Street dan sekuel-sekuelnya.

Ed Boon, pembuat seri Mortal Kombat, mengatakan keputusan menghadirkan Freddy adalah demi menghadirkan karakter yang tak terduga di game itu. Sebelumnya, tokoh Kratos dari seri God of War juga telah hadir di Mortal Kombat.

"Freddy Krueger, menurut kami, adalah yang paling mudah dikenali dan cocok di Mortal Kombat karena ia menggunakan cakar. Ia yang terlihat paling pantas," ujar Boon dalam sebuah wawancara.

Berikut adalah kutipan biografi 'resmi' Freddy Krueger versi Mortal Kombat:


Jiwa jahat dari Ranah Mimpi (Dream Realm), Freddy Krueger memangsa jiwa manusia saat tidur. Saat Shao Kahn mulai mencuri jiwa-jiwa dari Bumi (Earthrealm) -- jiwa-jiwa yang menurut Freddy adalah haknya -- Freddy pun bertarung dengan sang kaisar di Dream Realm.

Namun Shao Kahn terlalu kuat untuk Freddy. Akhirnya Freddy bisa ditarik ke dunia nyata, di mana ia tak lagi abadi, dan bisa dikalahkan.

Terluka parah namun nekat, Freddy memasang sarung tangan berpisau cakar baru dengan kekuatan setan di tangannya. Setelah membunuh Shao Kahn nanti, ia berencana mencari jalan pulang ke Dream Realm dan melanjutkan kegiatannya menyiksa jiwa-jiwa dari Earthrealm selama-lamanya.





Jurus penghabisan (Fatality) khas Mortal Kombat juga bisa dilancarkan Freddy. Termasuk, misalnya, menyergap dari belakang untuk menyeret lawannya ke neraka melalui sebuah lubang mirip kawah gunung berapi yang tiba-tiba muncul di arena.




Selain itu, Fatality lain yang bisa dilakukan tokoh ini adalah memasukkan musuh ke dalam tungku api. Dengan gaya tengil-nya yang khas, Freddy kemudian akan melambaikan tangan pada sang musuh yang sedang terbakar sebelum membanting pintu tungku.



Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...