Mewahnya Boeing 787 Dreamliner

Posted by :campuran



Maskapai All Nippon Airways (ANA) memamerkan isi Boeing 787 Dreamliner. Maskapai ini merupakan yang pertama menggunakan armada mewah tersebut.

Penumpang yang siap berangkat ke Jepang, akan merasakan kemewahan armada terbaru dari Boeing ini. Setelah pekan lalu diinspeksi dan menantikan persetujuan dari Badan Aviasi AS (FAA), maka bulan depan 787 sudah beroperasi.



Pesawat ini akan mengangkut 264 penumpang. Begitu masuk ke dalamnya, penumpang sudah melihat bedanya. Kabin berkesan amat luas, tak seperti pesawat biasanya yang berkesan padat.

ANA menempatkan bar besar di dekat pintu masuk, membuat penumpang semangat melihat berbagai botol minuman yang disediakan. Penumpang yang tinggi juga tak perlu berjalan agak bungkuk, karena kabinnya tinggi.



Jendelanya juga 30% lebih lebar ketimbang pesawat biasa. Bahkan duduk di tengah kabin berformasi duduk 2-4-2 saja, anda tetap bisa melihat ke luar tanpa terhalang penumpang lain yang duduk.



Silau? Tekan saja satu tombol dan kaca otomatis menjadi gelap. Penumpang tetap bisa melihat keluar, seperti mengenakan kacamata hitam. Toilet juga luar cukup canggih.



Dreamliner pertama akan terbang pada Oktober, dari Tokyo ke Hong Kong. Armada berikutnya hanya akan berpenumpang 158 orang kelas bisnis dan 112 orang kelas ekonomi untuk penerbangan jarak jauh, tanpa transit.


Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...