Peluang bisnis online tanpa ribet

Posted by :campuran


Peluang bisnis online tanpa ribet sebuah strategi bisnis baru yang diterapkan oleh joko susilo yaitu instanx.com. Sekarang ini banyak perusahaan besar dan kecil sedang berlomba-lomba gunakan internet untuk memasarkan produk mereka. Tapi tahu tidak? Sebagian besar dari mereka Gaptek soal marketing di internet.

Anda butuh pengunjung tapi merasa buntu, tapi bersedia keluarkan dana jika ada orang yang ahli mau membantu masalah anda. Tidak heran, untuk satu-dua job sederhana saja, anda bisa dibayar jutaan rupiah dari kantong besarnya. Dan di Indonesia, ada beberapa penyedia jasa IM berhasil meraup untung besar karena masih sedikit pebisnis di sini.

Ternyata mencari uang di internet bisa lebih sederhana lagi, Bahkan saking sederhananya, saya yakin 100% siapa saja, dengan keahlian sekecil apapun, bisa punya bisnis hebat di internet.

Bisnis yang diterapkan :
  • Bukan tentang menjualkan produk orang lain lewat affiliate program,
  • Bukan tentang bergabung bisnis jaringan dan katanya jadi kaya lewat MLM,
  • Bukan juga tentang investasikan uang anda di money game, forex atau sejenisnya.
  • Bukan tentang menjual produk resell right dan sejenisnya.
  • Bukan tentang cara membuat ebook lalu menjualnya,
  • dan bukan tentang menjual keahlian anda!


Ini tentang bisnis nyata, di mana saja bisa menjalankannya dengan potensi hasil yang sangat mengagumkan. Ini tentang rahasia menjalankan bisnis yang sebenarnya. Bisnis yang bisa membuat anda kaya raya, tanpa kehabisan waktu dan tenaga untuk menjalankannya.

Mulai saat ini anda bisa raup profit dari bisnis jasa di internet tanpa perlu memusingkan keahlian anda!

Bisnis berjalan atas nama anda – bukan orang lain... dan anda bisa jadi ahli di mata mereka dalam sekejap!

Mulai Tanggal 5 Juli 2011 sampai 3 Oktober 2011 instanx.com memberikan diskon khusus sebesar 25% (dari 290 ribu menjadi 220 ribu) kesempatan yang langka dilewatkan. Peluang bisnis online tanpa ribet dalam tahun 2011 ini menurut saya sangat bagus untuk diterapkan dan saya merekomendasikannya untuk anda yang tidak punya keahlian.

Materinya cuma 25 halaman, namun produk ini mendapat respon yang luar biasa dari para member. Banyak yang bilang, informasi di dalamnya telah membantu mengubah mindset bisnis mereka 180 derajat. Ada juga yang ‘menderita’ karena begitu banyak ide bisnis baru yang muncul setelah membaca ebook ini. Anda bisa baca komentar mereka di instanx.com/testimonial.php.

Pembaca Kami Juga Membaca: