Xperia™ arc S Mampu Hasilkan Gambar 3D

Posted by :campuran



Sony Ericsson mengumumkan Xperia™ arc S pada kesempatan press conference Sony yang diadakan seiringan dengan acara IFA di Berlin.

Desain Xperia™ arc yang mempesona dan telah berhasil memenangkan penghargaan, perlu diketahui tambahan terbaru dalam keluarga Xperia™ ini memiliki prosesor 1,4GHz dan teknologi 3D sweep panorama dari Sony.

Xperia™ arc S memfiturkan start up kamera dan konversi media yang 25% lebih cepat, dan juga render halaman web yang 20% lebih cepat dibandingkan dengan Xperia™ arc.

Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia mengatakan: “Xperia™ arc S merupakan ponsel Xperia™ tercepat dan paling menghibur untuk saat ini dan ponsel ini secara jelas menunjukkan bagaimana keluarga Xperia™ menawarkan pengalaman smartphone terbaik yang menyajikan dunia Android dan Sony secara bersamaan.”

Xperia™ arc S memiliki teknologi Sony yang terbaik di kelasnya, seperti 3D sweep panorama. Gambar 3D sweep panorama dapat diambil dan kemudian diperlihatkan dengan menyambungkan ponsel kepada TV 3D menggunalan output HDMI. Xperia™ arc S juga memiliki layar Reality Display 4,2 inci yang brilian secara visual dengan Mobile BRAVIA® Engine, kamera 8,1 MP dengan kemampuan HD video dan sensor gambar ponsel Exmor R™ mobile dari Sony yang telah memenangkan penghargaan, yang dapat meningkatkan kualitas gambar dan video bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Facebook inside Xperia™ memberikan konsumen akses unik ke pengalaman hiburan sosial untuk berbagi dan bereksplorasi, ditambah dengan luasnya dunia Android dengan lebih dari 250.000 aplikasi.

Mengenai Xperia™ arc S:
  • Prosesor 1,4GHz yang super cepat
  • Sweep panorama photography 3D dan 2D
  • Kamera 8,1 MP dengan sensor gambar ponsel Exmor R™
  • Reality Display 4,2 inci dengan Mobile BRAVIA® Engine
  • Platform Gingerbread 2.3 terbaru dari Android™

Sony Ericsson Xperia™ arc S akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu mulai dari Q4 2011.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 1 comments... read them below or add one }

Full Download mengatakan...

Wuih,,, Makin canggih sj,,,

Posting Komentar

Mengatakan...