Arti Logo Google Hari Ini (21 Oktober 2011)

Posted by :campuran


Sudahkan Anda mengakses Google hari ini? Penasaran apa yang terjadi dengan logo mesin pencari itu?
Simak berikut:

Maria Blair (21 Oktober 1911 - 26 Juli 1978), lahir Mary Robinson, adalah seorang seniman Amerika yang terkemuka dalam memproduksi seni dan animasi untuk The Walt Disney Company , menggambar konsep seni untuk film seperti Alice in Wonderland , Peter Pan , lagu Selatan dan Cinderella yang .

Blair juga menciptakan desain karakter untuk atraksi abadi seperti Disneyland 's Ini Dunia Kecil , yang fiesta adegan di El Tiempo del Rio di Meksiko paviliun di Epcot 's World Showcase , dan besar mosaik dalam Kontemporer Disney Resort . Beberapa ilustrasi buku anak-anak nya dari tahun 1950 tetap di cetak, seperti Aku Bisa Terbang oleh Ruth Krauss . Blair dihormati sebagai Legenda Disney pada tahun 1991.

Lahir pada tanggal 21 Oktober 1911, di McAlester, Oklahoma , Mary Robinson Browne pindah ke Texas saat masih anak kecil, dan kemudian ke California sekitar usia tujuh tahun. Setelah lulus dari San Jose State College , Mary memenangkan beasiswa ke terkenal Institut Seni Chouinard di Los Angeles , di mana seniman seperti Pruett Carter , Morgan Russell dan Lawrence Murphy berada di antara para guru. Pada tahun 1934, ia menikah dengan artis lain, Lee Everett Blair (1 Oktober 1911 - 19 April, 1993). Dia adalah adik ipar dari animator Preston Blair (1918-1994).

Maria dan Lee Blair baik segera mulai bekerja di animasi industri, bergabung dengan Ub Iwerks studio. Lee pergi untuk bekerja di Harman-Ising studio, sebelum akhirnya bergabung dengan Walt Disney studio, tempat ia bergabung dengan istrinya pada tahun 1940. Maria Blair bekerja sebentar pada seni untuk Dumbo , versi awal Lady and the Tramp , dan versi kedua dari Fantasia yang tidak dirilis sampai 1990-an.

Setelah meninggalkan studio untuk waktu singkat pada tahun 1941, Maria pergi ke berbagai Amerika Selatan negara-negara dengan Walt dan Lillian Disney dan seniman lainnya pada tur penelitian, sebagai bagian dari Presiden Franklin D. Roosevelt 's kebijakan Good Neighbor . Selama perjalanan, Maria dan Lee bekerja pada konsep seni untuk animasi fitur film Saludos Amigos dan The Three Caballeros , dengan Maria dikreditkan sebagai pengawas seni di film-film.

Setelah itu, ia bekerja pada beberapa paket film, termasuk Fun dan Fancy Free, dan pada dua fitur sebagian animasi Lagu dari Selatan dan terhormat untuk Jadi My Heart . Awal 1950-an adalah waktu sibuk untuk Disney studio, dengan fitur animasi yang dirilis hampir setiap tahun. Maria Blair dikreditkan dengan styling warna pada Cinderella yang (1950), Alice in Wonderland (1951) dan Peter Pan (1953), dan pengaruh artistik-nya konsep seni sangat terasa di film-film, serta di beberapa celana pendek animasi ia dirancang selama periode itu.

Setelah selesai Peter Pan, Maria mengundurkan diri dari Disney dan bekerja sebagai freelance desainer grafis dan ilustrator , menciptakan iklan kampanye untuk perusahaan seperti Nabisco , Pepsodent , Maxwell House , Beatrice Makanan dan lain-lain. Dia juga digambarkan beberapa Buku Emas untuk penerbit Simon & Schuster , beberapa di antaranya tetap di media cetak hari ini, dan dirancang Natal dan Paskah set untuk Radio City Music Hall .

Atas permintaan dari Walt Disney, yang sangat dihormati rasa bawaan nya styling warna , Maria mulai bekerja pada daya tarik Ini Small World . Daya tarik awalnya Pepsi-Cola yang disponsori paviliun manfaat UNICEF di Pekan Raya 1964 New York World , yang pindah ke Disneyland setelah pameran ditutup dan kemudian direplikasi di Magic Kingdom di Walt Disney World Resort , serta Tokyo Disneyland , Disneyland paris dan Hong Kong Disneyland .

Pada tahun 1967, Maria dibuat mural seni untuk Tomorrowland Promenade. Dua mural ubin yang sama diapit koridor pintu masuk. Yang lebih Petualangan Melalui Inner Space yang ditutupi pada tahun 1987 dengan pembukaan Tours Bintang , sementara yang lain tetap di tempat sampai 1998, ketika Lingkaran-360 ° Visi diganti dengan tongkat Rocket dan mural baru untuk menyampaikan tema baru daerah tersebut. Pada tahun 1968, Blair dikreditkan sebagai desainer warna pada versi film dari Cara Untuk Sukses Dalam Bisnis Tanpa Benar Mencoba .

Desain nya mural 90 kaki, tinggi (27 m) tetap merupakan titik fokus dari Disney Resort Kontemporer Hotel di Walt Disney World , yang diselesaikan untuk membuka resor pada tahun 1971.

Maria Blair meninggal karena pendarahan otak pada tanggal 26 Juli 1978.

Pada tahun 1991, Maria diakui dengan anumerta Legenda Disney penghargaan. Juga anumerta, ia menerima Winsor McCay penghargaan dari Asifa-Hollywood pada tahun 1996.

Dengan segudang prestasinya tersebut, tak salah jika Google mengabadikannya sebagai Google Doodle, logo untuk hari ini.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...