Sudah Coba Counter Strike Versi Online?

Posted by :campuran



Setelah sukses di jaringan lokal (LAN), video permainan Counter Strike kini bisa dinikmati di jaringan Internet. Adalah PT Megaxus Infotech yang memboyong permainan ini ke jagad maya Indonesia dengan nama Counter Strike Online.

Counter Strike versi daring ini masih mempertahankan rasa klasiknya, yaitu permainan pertarungan antara penegak hukum (antiteroris) dengan teroris. Para pemain bisa memilih menjadi polisi atau gembong teroris. Namun, kali ini jumlahnya tak dibatasi.

Ciri khasnya adalah permainan First Person Shooting. Artinya, permainan akan dimainkan dengan sudut pandang Anda sebagai orang pertama.

Counter Strike versi daring dikembangkan oleh Nexon Corporation Korea Selatan dan Valve Corporation. Pada 22 Juli lusa, permainan akan memasuki versi open beta. Artinya, penggemar sudah bisa memainkannya setelah mendaftar ke Megaxus.

“Kami ingin mengembalikan kenangan akan kebesaran permainan ini kepada para penggemarnya,” tutur Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus.

Counter Strike versi daring telah diperbarui oleh para pengembangnya. Di antaranya adalah penambahan jenis senjata yang bisa dipakai pemain. Selain itu, tersedia pilihan peta yang lebih beragam ketimbang versi LAN.

Pemain juga dapat bermain dengan sistem ranking. Para pemain juga bisa saling berkomunikasi di ruang obrol (chat).

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...