Wah, Presiden Venezuela Jalankan Pemerintahan via Twitter

Posted by :campuran


Presiden Venezuela Hugo Chavez benar-benar memanfaatkan Twitter sebagai alat yang membantu beliau untuk tetap 'hadir' sebagai pemimpin negara. Beliau menjalankan tampuk pemerintahan dan 'bersentuhan' dengan rakyatnya dari tempat beliau dirawat karena sakit.

Seperti dilansir dari AFP, Chaves mengirimkan pesan mengenai persetujuannya tentang sebuah proyek di Caracas, mendukung rencana pembuatan taman baru hingga menyemangati tim sepakbola nasional. Tak luput melalui Twitter ia juga menyapa pemimpin Meksiko Felipe Calderon dengan mengatakan, "Hey Presiden Calderon, temanku, terimakasih atas ucapannya".

Di bawah akun bernama "chavezcandanga", Chavez juga tetap hadir menyapa rakyatnya meskipun sekarang sedang berada di Kuba. Presiden berusia 56 tahun ini menderita kanker dan harus menjalani perawatan setelah pada bulan lalu menjalani operasi. Chavez tidak menyebutkan kanker jenis apa yang ia derita atau lokasi tempat beliau dirawat. Dalam Twitternya ia hanya menuliskan pesan optimis yang berbunyi "From here, closing another day of this Battle for Life."

Chavez melalui akun Twitter yang menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang father figure, telah sanggup menjaring lebih dari 1,8 juta follower. Tweet-nya sendiri juga secara reguler muncul di layar salah satu stasiun televisi di Venezuela.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...