Galaxy Tab 10.1 di Australia Terjegal Paten Apple

Posted by :campuran



Penjualan Samsung Galaxy Tab 10.1 di Australia mengalami hambatan. Adalah Apple Inc. yang meminta Samsung menangguhkan penjualan peranti itu sampai perkara hukum di antara mereka terpecahkan.

Perkara hukum ini telah bergulir sejak April, di mana Apple menuntut Samsung di Amerika. Apple mengklaim, produk Galaxy meniru desain serta teknologi yang diterapkan di iPad dan iPhone. Samsung yang tak terima dengan tuntutan ini pun membalas dengan tuntutan hukum di Korea Selatan, Jepang, Jerman dan Amerika Serikat.

Ada 10 hak cipta yang menurut Apple miliknya, telah dilanggar oleh Samsung Galaxy Tablet 10.1. Selain menghadang penjualan piranti tersebut di Australia, seperti dilansir dari Bloomberg, Apple juga berusaha untuk menghentikan penjualannya di negara-negara lain.

Sayangnya, Apple melalui pengacaranya, Steven Burley, enggan menerangkan lebih lanjut negara mana saja yang dimaksud.

Iklan-iklan yang mengangkat Galaxy Tab 10.1 juga telah disetop di Australia. Samsung juga beralasan tak memiliki rencana untuk menjual Galaxy tablet versi Amerika di negara kanguru tersebut.

Perusahaan yang bermarkas di Suwon, Korea Selatan ini pun setuju untuk mengirimkan tiga contoh tablet versi Australia minimal 7 hari sebelum mereka berencana mendistribusikannya, sehingga Apple bisa mereviewnya terlebih dahulu.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...