Ini Dia Kostum Superman Terbaru

Posted by :campuran



Ini Penampilan Pertama Henry Cavill dengan Kostum Superman, Studio Warner Bros. baru saja merilis poster resmi Henry Cavill dengan kostum Superman dalam salah satu adegan di "Man of Steel". Henry tampak berpose di depan sebuah lemari besi bank yang telah rusak.

Aktor berusia 28 tahun itu tampak gagah dengan kostum berbahan elastis yang membalut badan kekarnya. Desain kostum yang dipakai Henry hampir mirip dengan kostum yang dikenakan Christopher Reeve pada 1980 silam.

Untuk memiliki tubuh yang kekar, Henry bekerja keras di gym. Sang pelatih menekan Henry untuk melakukan berbagai variasi dalam olahraga angkat beban dengan repetisi yang banyak dan panjang.

Ia juga harus menjaga asupan makanannya dengan benar. Aktor asal Inggris itu harus mengkonsumsi setidaknya 5 ribu kalori dalam satu hari. Meski demikian, Henry bangga bisa terpilih sebagai pemeran Superman.

"Aku sangat bangga sebagai aktor Inggris, dan berperan sebagai superhero yang menjadi ikon Amerika. Artinya, aku melakukan pekerjaanku dengan baik," ucapnya seperti dilansir Female First.

Penggemar film 'Superman' sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat aksi sang manusia super. 'Superman: Man of Steel' yang rencananya dirilis pada Desember 2012, ditunda hingga 6 bulan.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...