iPhone 5 Akan Diluncurkan pada 7 September

Posted by :campuran



Bagi Anda yang penasaran ingin melihat tampilan iPhone generasi kelima alias iPhone 5 mulai sekarang bisa menghitung mundur tanggal peluncurannya.

Menurut MacRumors, Apple sudah mengagendakan acara besar pada 7 September mendatang. Dalam acara itu kemungkinan iPhone 5 diperkenalkan.

MacRumors mendapat bocoran soal ini dari Kodawarisan, situs Jepang yang memprediksi kemunculan Mac mini pada 2009 secara tepat.

Apple memang biasa mengadakan acara temu wartawan pada musim gugur, tapi dalam acara itu biasanya yang ditampilkan adalah produk audio.

Tahun lalu, acara serupa berlangsung pada 1 September dan Apple memperkenalkan versi terbaru dari iPod touch, iPod nano, dan iPod shuffle. Pada 2008 dan 2009, acara musim gugur Apple berlangsung pada 9 September.

Produk apa yang akan dihadirkan Apple ke pasar biasanya mudah ditebak. Tapi untuk tahun ini rupanya Apple telah mendobrak tradisi tersebut.

Contohnya pada Juni lalu, seharusnya Apple mengumumkan iPhone 5, tapi tidak dilakukan. Kemungkinan baru akan diumumkan pada 7 September mendatang.

Memang, rumor soal peluncuran iPhone 5 pada 7 September nanti masih belum dikonfirmasi oleh Apple. Biasanya ketika undangan untuk acara itu disebar baru ketahuan produk apa yang akan diluncurkan.

Jadi, bagi yang penasaran ingin melihat rupa iPhone 5 berharap saja rumor peluncuran pada 7 September itu benar adanya.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 1 comments... read them below or add one }

Ronald mengatakan...

Check out The Latest and Greatest Info on the Iphone5 Launch! Checkout
http://www.iphone5shopping.com we have PICS and VIDEO of the new design!!!

Posting Komentar

Mengatakan...