Speed Up Buat Modem, Bisa Juga Toko Aplikasi

Posted by :campuran



Intel Indonesia dengan menggandeng Speed Up, hari ini meluncurkan Modem SpeedUp Apps Store, sebuah modem yang di-bundling dengan toko aplikasi. "Tinggal plug and play, Anda langsung mendapatkan aplikasi yang diinginkan," ujar Santhosh Viswanathan, Chief Representative Intel Indonesia, di Jakarta.

Dari Application Store tadi, pengguna bisa mengunduh lebih dari 4.000 aplikasi, seperti game Angry Birds, Twitter, Facebook, Songbird, dan lain lain. "Tiga puluh persen aplikasi yang disediakan bisa diunduh dengan gratis," ujar Mulyadi, Head of Product MLW Telecom.

Sementara itu, untuk aplikasi yang dikenai biaya, pembayaran dilakukan dengan kartu kredit. Di sini, pelanggan diberi kesempatan untuk mencoba aplikasi terlebih dahulu, baru kemudian membelinya. "Bila yang diunduh ternyata tidak seperti yang diharapkan, aplikasinya bisa dikembalikan," ujar Muryadi.

Di dalam modem USB Broadband SpeedUp yang didukung oleh Intel AppUp Center ini, terdapat juga content store berbasis cloud yang bernama Studio 9.3. Di dalamnya terdapat 500 ribu judul lagu, 1.200 buku, dan 3.300 permainan.

Terdapat beberapa penawaran yang ditawarkan dari pembelian modem ini, antara lain free download dan streaming lagu sepuasnya selama satu bulan. "Selain itu, untuk pelanggan yang melakukan aktivasi pada tanggal 1-30 September, diberikan Angry Birds Rio, versi terbaru dari Angry Birds secara cuma-cuma," ujar Mulyadi.

Pengguna modem Speed Up sebelumnya yang menggunakan Studio 9 juga dapat diperbarui software-nya sehingga bisa turut menikmati layanan yang sama setelah mendapat notifikasi.

Modem tersebut, ujar Mulyadi, dapat menyimpan aplikasi yang sudah diunduh dari satu komputer kemudian digunakan ke empat komputer lainnya. "Karena trennya saat ini satu keluarga memiliki banyak laptop atau netbook, jadi pelanggan dipermudah agar tidak mengunduh aplikasi yang sama berkali-kali," katanya.

Ada tiga varian modem SpeedUp Apps Store. Pertama adalah versi HSDPA 3.6 untuk anak muda seharga Rp 299 ribu, versi HSDPA 7.2 untuk mereka yang mementingkan lifestyle seharga Rp 499 ribu, dan versi HSDPA 14.4 untuk segmen profesional, dibandrol sebesar Rp 799 ribu.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 1 comments... read them below or add one }

Harga Dan spesifikasi Tablet AHA Pad mengatakan...

wah bagus juga kalau masuk PC ane kesini Untuk new Realease dari AHA PAD...

Posting Komentar

Mengatakan...