Keren, Stadion Berbentuk Buaya Raksasa

Posted by :campuran



Klub Superlig Turki, Bursaspor, punya julukan "Yesil Timsahlar", yang dalam bahasa Indonesia berarti "Buaya Hijau". Terinspirasi oleh julukan tersebut, Bursaspor merilis desain stadion baru mereka yang berbentuk buaya raksasa.









Stadion yang terletak di kota Bursa, Turki, ini rencananya akan berkapasitas 45 ribu tempat duduk, sebuah stadion sepak bola modern yang diberi nama "Timsah Arena" atau mungkin bisa disebut sebagai "kandang buaya" (timsah = buaya).

Calon homebase baru Bursaspor, Timsah Arena, yang menurut beberapa suporter Bursaspor sendiri lebih mirip ular hijau raksasa daripada seekor buaya.



Ingat Bursaspor yang berjuluk "Buaya Hijau" serta bakal punya stadion megah berbentuk buaya raksasa, kita jadi ingat klub Indonesia yang juga punya julukan serupa, "Bajul Ijo". Akankah buaya hijau versi Indonesia juga tertarik membuat stadion serupa?

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 9 comments... read them below or add one }

AcerNoval mengatakan...

unik juga yaaa haaha :D

campuran mengatakan...

Acer, iya gan unik...

weird mengatakan...

persebaya surabaya mas hahaha

campuran mengatakan...

weird, persebaya uda ada bung tomo hehe

Blog SEO DAW-XP mengatakan...

wihh keren ya, kalo stadion tertinggi di dunia apa ya?

campuran mengatakan...

DAW-XP, Stadion Hernando Siles Zuazo adalah stadion milik Bolivia, Stadion ini terletak di daerah Miraflores, La Paz Bolivia. lalu kenapa stadion ini dinobatkan sebagai stadion tertinggi dunia? tak lain adalah karna stadion ini terletak di ketinggian 3.637 meter dari permukaan air laut, dan tak ada stadion lain yang posisinya lebih tinggi dari Stadion ini.

Stasiun Blog mengatakan...

Memang unik stasion ini...

sepatu mengatakan...

wah keren bgt gan,nice info

backlink ghaib mengatakan...

wah keren bgt gan

Posting Komentar

Mengatakan...