Seksinya Imogen Berbalut Bikini di Atas Moge (Foto)

Posted by :campuran


Model yang pernah terlibat cinta terlarang dengan Ryan Giggs, Imogen Thomas, terlihat sangat menggiurkan ketika menjalani sesi foto di atas motor gede.

Nama Imogen Thomas mendadak menjadi bahan pergunjingan terhangat di Inggris ketika kasus perselingkuhannya dengan Giggs diketahui publik.

Kini, model yang tenar lewat acara The Big Brother babe itu melakoni sesi pemotretan dengan berbikini di atas motor gede (moge) untuk sebuah kalender.

Dengan berbalut bikini berwarna hitam, Imogen menunjukkan pose menantang di atas motor tersebut. Dengan duduk sedikit agak menunduk di atas motor, bulatan payudara Imogen terlihat tampak ingin menyembul keluar.

Di sesi foto kedua, Imogen duduk tegap di atas motor yang senada dengan warna bikininya itu dan memegang kokoh stang. Dengan senyum menawan, model berusia 28 tahun tersebut tampak mempesona.

Sesi foto terebut berlangsung di Sisu Boutique Hotel, Puerto Banus, Marbella, Spanyol.

Kemudian dengan sedikit bercanda, Imogen membuat status di kaun resmi Twitter-nya, “Halo Spanyol :-) Kalender saya untuk tahun depan bakal sangat seksi. Anda tidak akan kecewa :-)."











Sumber : http://www.dailymail.co.uk/

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...