Bukan iPhone 5, Apple Luncurkan iPhone 4S

Posted by :campuran


Gunjingan seputar kemunculan iPhone 5 sementara buyar. Apple Inc mengumumkan produk barunya iPhone 4S, Rabu, 5 Oktober 2011. Produk anyar ini memiliki fitur baru dan keunggulan teknologi, tapi tetap mengecewakan penggemar gadjet yang menantikan iPhone 5. Tadinya, iPhone 5 digadang-gadang sebagai ujian pertama CEO Apple Inc Tim Cook, pengganti Steve Job.

Penggemar gadjet menantikan munculnya generasi baru iPhone ini karena kinerja iPhone 4 dinilai kurang memuaskan. IPhone 4, yang diluncurkan 15 bulan lalu, bermasalah dengan penerimaan sehingga perusahaan sempat menawarkan ganti rugi. Inilah masa paling lama Apple meluncurkan produk barunya.

Penampakkan iPhone 4S sama dengan produk-produk sebelumnya. Namun iPhone 4 sudah dilengkapi prosesor A5 (sama dengan iPad2) dual-core. Apple mengklaim iPhone 4S berlari tujuh kali lebih kencang ketimbang pendahulunya. Telepon pintar ini bisa dipakai GSM dan CDMA sehingga bisa dipakai di berbagai negara.

Iphone 4S memiliki fitur baru yang disebut Assistant. Peranti lunak ini memungkinkan pengguna iPhone menggunakan aplikasi hanya dengan bicara. Pengenal suara ini bisa menunjukkan restoran, lokasi wisata favorit, dan lain-lain.

Phill Schiller, senior marketing Apple memperagakan kemampuan perangkat pengenal suara ini. “Ceritakan tentang Neil Armstrong”. Layar telepon menuruti perintah verbal itu dengan menampilkan halaman Wikipedia tentang Neil Armstrong.

Produk ini akan diluncurkan 14 Oktober di Amerika dengan operator Verizon Wireless, AT&T dan Sprint Nextel. iPhone 4S tampil dengan warna hitam dan putih. Harganya sekitar US$ 199 untuk media penyimpan 16 gigabita dan US$399 untuk 64GB.

Pembaca Kami Juga Membaca:



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Mengatakan...